Oleh : Ratih Anggunnia Anjaya (153070085)
FASHIONISTA
“Saya tidak puas hanya mendatangi satu butik saja, karena beda butik berbeda barang dan harganya pun bervariasi.” Ujar mahasiswi salah satu Universitas Swasta di Yogyakarta tersebut.”
YOGYAKARTA, CORETANKITA. Banyaknya butik yang semakin menjamur di sepanjang Jl. Babarsari membuat para mahasiswi tidak hanya mendatangi satu butik saja, tetapi semua butik sepanjang Jl. Babarsari didatanginya. Hal ini berdampak persaingan harga yang sangat kentara sekali antara butik satu dengan butik lainnya. Butik-butik lama yang sudah dikenal namanya oleh para konsumen cenderung mahal barangnya. Tetapi butik-butik yang baru buka tidak kalah ide, mereka memberikan discount (potongan harga) dan special price pada event-event tertentu. Hal tersebut dilakukan untuk menarik konsumen agar kembali lagi ke butik tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar